Rabu, 28 Agustus 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Blog Competition GoodDay


Di kantor lagi nggak ada kerjaan dan kebetulan suntuk banget , biasanya gue selalu browsing-an. Kerja nggak kerja yah memang gue harus selalu browsing buat cari bahan inspirasi, jadi nggak masalah kan hehe..

Lagi Googling, nggak sengaja ngeliat text yang isinya tentang ajakan kompetisi menulis blog "Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak". Walaupun hobi gue menulis, Sebetulnya gue paling males ikut-ikutan lomba menulis dengan tema apapun. Tapi berhubung tema yang satu ini udah nggak asing buat gue, jadi apa salahnya ikutan.

Yap.. pas tahu temanya tentang Good Day, gue udah nggak pikir panjang lagi untuk ikutan. Kenapa sih kali ini gue ikutan? Yah iyalah secara tiap hari gue bawa sebungkus Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak buat diminum kalo ngantuk. Seorang yang bijak pernah berkata, kalo lo membuat karya yang udah lo kuasai dan sehati tentang objek tersebut, maka pesan dari karya lo akan mudah tersampaikan ke orang lain.

Nah berhubung Good Day selalu gue bawa tiap hari ke kantor, apa salahnya donk kalo gue bikin sebuah karya tentang si “kopi” yang selalu menemani aktivitas gue? Dari wangi aja gue sampe hafal mana kopi Good Day dan mana kopi yang lain, berarti udah sehati kan gue sama si objek? Uhuuk..

Yah itulah alasan kenapa gue ikutan kompetisi menulis blog “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak”. Selain alasan ikutan lomba, gue pikir nulis tentang Good Day emang seru kok. Seseru apa sih kira-kira pengalaman gue sama Good Day? Yuk ah dilanjut bacanya.

Pada awalnya gue termasuk orang yang jarang banget minum kopi. Gue anggap kopi itu minuman bapak-bapak dan nggak bagus untuk diminum anak muda, jadi kopi bukanlah minuman yang wajib diseruput tiap hari menurut gue.




Tapi semua pikiran gue tentang hal itu langsung terbantahkan di suatu waktu saat nyokap gue beli sekotak Good Day Cappuccino dengan warna hijaunya yang seolah-olah menghipnotis mata gue untuk ngebuka kotak itu. Taraaa.. tanpa izin ke nyokap, gue colong deh sebungkus Good Day Cappuccino buat gue seruput.

Yang paling bikin gue tertarik sama Good Day Cappucino sebetulnya ada di bungkusan kecil Choco Granule. Untuk gue yang awam di dunia perkopian, gue jadi penasaran sama bungkusan kecil itu dan gimana rasanya nanti kalo sudah dicampur sama Cappucino-nya. Dan ternyata rasanya ueenaaakkk pake banget! Dalam hati kecil gue bilang dengan lantang, “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak”!! Saat itu juga gue kepikiran untuk nyobain semua kopi Good Day lainnya.



Produk Good Day lain yang langsung gue coba setelah Good Day Cappucino adalah Good Day Mocacinno. Gue termasuk orang yang suka nongkrong -nongkrong yang positif tapi yah- di sebuah tempat untuk ngobrol bareng teman-teman atau untuk sekedar cari inspirasi. Udah tau donk yah kalo taman-taman di Jakarta itu selain banyak orang pacaran juga banyak abang-abang yang jualan kopi naik sepeda?Hehe..

Nah si Abang tukang kopi itu nyamperin gue yang lagi duduk santai, walau gue sendiri nggak manggil doi. Pas Si Abang tukang kopi mau nge-rem, sekilas gue liat di hidung sepeda Si Abang tukang kopi, kopi Good Day Mocacinno berjejer dengan indahnya di hidung sepeda. Di dalam hati kecil, gue bilang “pas banget ini!”.  Sebelumnya gue emang udah niat pengen nyobain produk Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak yang lain. Langsung gue bilang ke Si Abang, “Satu Good Day Mocacinno, Bang!”

Bukan lebay lho yah kalo gue bilang kalimat “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak” itu memang benar adanya. Karena tiap hari gue selalu kantongin sebungkus Good day ke kantor, jadi gue hafal persis perbedaan sebelum dan setelah minum Good Day. Good Day ini cocok banget untuk diminum sama tipe orang yang moody-an kaya gue. Kalo mood gue lagi jelek atau lagi ngantuk berat, terus minum Good Day, otak dan badan gue jadi kaya habis di-refresh. Mood membaik, mata pun jadi melek lagi.


Oia satu lagi, belom lama ini gue nyobain Coffee Freeze, apa lagi kalo bukan salah satu produk Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak. Saat itu gue lagi nggak bawa kendaraan buat jalan-jalan keluar, Kopaja jadi pilihan gue waktu itu. Dan panasnya pada saat itu luar biasa, mana gue lagi pake baju hitam kan, makin kerasa aja panasnya ckck..

Seperti biasa kalo lagi senggang,  gue pasti keluar untuk nongkrong di sebuah taman sebatas untuk refresh otak. Dan seperti yang sudah-sudah, lo semua pasti tau kan kalo gue disamperin sama siapa kalo lagi bengong di taman? Yah siapa lagi kalo bukan Si Abang tukang jualan kopi. Kayaknya ada dimana-mana yah yang jualan kopi pake sepeda hehe..

Dan gue sih nggak pernah terganggu sama yang jualan kaya gitu, namanya juga usaha mereka cari uang. Nah, Si Abang turun dari sepedanya, mata gue langsung cari minuman apa yang pas buat panas-panas gini. Jrengg..Jrengg taunya ada penampakan kopi biru bernama Good Day Coffee Freeze yang langsung menghipnotis mata gue untuk segera milih itu kopi. Karena covernya ada gambar Es, gue yakin ini paling cocok buat diminum pas cuaca panas. Dan ternyata? Nggak salah pilihan gue, langsung seger badan gue minum Good Day Coffee Freeze. Produk Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak yang satu ini top abis deh, jadi favorit gue sampai sekarang!

Yah begitulah pengalaman gue bareng Good Day. Harus diakui belum semua produk Produk Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak gue cobain. Karena gue milih rasa kan untuk diminum secara rutin yang cocok dengan aktivitas gue. Dan kebetulan ketiga produk itu yang jadi favorit gue sampai saat ini.

Jadi untuk para pembaca, jangan ragu buat milih Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Trust me, dijamin bikin selalu ceria setiap saat! Hope you always have a Good Day, All! See you.


0 comments:

Posting Komentar