Selasa, 06 Mei 2014

Virzha 'Idol', The Next Dewa 19 Vocalist?

Perasaan gembira seketika hinggap di dalam diri gue pada hari Jumat kemarin, tepatnya ketika menonton Indonesian Idol. Tapi sebelumnya mau cerita sedikit dulu, kenapa gue sekarang suka banget nonton Indonesian Idol.

Entah saat ini Indonesian Idol sudah masuk ke season yang ke berapa, tapi yang jelas dua season terakhir Indonesian Idol nggak pernah gue lewatin. Ada yang tahu kenapa? Yah, karena ada sosok Ahmad Dhani di dua season terakhir Indonesian Idol. Karena gue seorang Baladewa, otomatis nge-fans juga dengan sosok Ahmad Dhani. Dan karena saking mengidolakannya Ahmad Dhani, mau nggak mau setiap ada acara yang ada dia, pasti gue tonton. Itulah cerita singkat kenapa sekarang gue suka banget nonton Indonesian Idol. 

Lalu apa yang bikin gue tiba-tiba gembira pas nonton Indonesian Idol? Yang bikin gue girang setengah mati adalah ketika momen dimana Ahmad Dhani benar-benar menyatakan ketertarikannya merekrut Virzha untuk menjadi Once sebagai vokalis Dewa 19. Sebetulnya isu ini sudah pernah beredar di awal-awal Indonesian Idol musim ini mulai. Tapi gue masih mengganggap isu itu cuma candaannya Dhani belaka, mengingat dua tahun terakhir ada beberapa nama yang katanya akan segera menjadi vokalis Dewa 19. Tapi ternyata tidak ada dari beberapa nama tersebut yang menjadi vokalis Dewa 19. 

Tapi untuk Virzha sepertinya Dhani terlihat serius untuk merekrutnya. Bahkan Daniel Mananta sang presenter berulang kali menyebut kalau Virzha benar-benar diinginkan Dhani untuk menjadi vokalis Dewa 19. 

Kalau dilihat dari penampilan fisik dan khas vokal, Virzha gue rasa sudah punya DNA Dewa 19. Rambut yang gondrong, gaya nge-Rock, dan suara yang melengking -tipe suara yang menjadi kriteria Dhani bagi siapapun yang menjadi vokalis Dewa 19- menandakan Virzha memang pas untuk mengisi posisi vokalis Dewa 19 yang sedang kosong. 

Video penampilan Virzha ini bisa menjadi penilaian bagi kita kalau kualitas vokal Virzha tidak perlu diragukan lagi.


Kalau Virzha memang benar calon pengganti Once, gue 100% dukung! How about you, Baladewa? 

0 comments:

Posting Komentar